training contractor safety management system

Tenaga kontraktor dewasa ini sudah semakin mendominasi di dunia kerja. Hampir separuh bahkan lebih dalam suatu operational, dikuasai oleh kontraktor. Mereka terlibat dari mulai tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan pengawasan kerja. Karenanya kegiatan para kontraktor tersebut mempunyai tanggung jawab serta resiko yang besar. Kesadaran akan keselamatan dan kesehatan kerja penting untuk terus ditumbuhkan karena hal ini mempunyai dampak yang luas terhadap efektifitas dan efisiensi kerja dalam suatu proses industri. Kontraktor dan Pemakai jasa kontraktor, kedua belah pihak pasti menginginkan sustainability dalam hubungan bisnis keduanya. Hal tersebut tentunya terkait dengan cost efficiency, efektifitas waktu bahkan terhadap pencitraan bagi perusahaan. Perusahaan dengan probabilitas kecelakaan yang rendah bahkan mencapai zero accident menjadikan nilai positif bagi perusahaan. Untuk itu baik kontraktor maupun pemakai jasa kontraktor perlu memahami dan menerapkan prosedur keselamatan.

Tenaga kontraktor dewasa ini sudah semakin mendominasi di dunia kerja. Hampir separuh bahkan lebih dalam suatu operational, dikuasai oleh kontraktor.Mereka terlibat dari mulai tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan pengawasan kerja.

Karenanya kegiatan para kontraktor tersebut mempunyai tanggung jawab serta resiko yang besar.Kesadaran akan keselamatan dan kesehatan kerja penting untuk terus ditumbuhkan karena hal ini mempunyai dampak yang luas terhadap efektifitas dan efisiensi kerja dalam suatu proses industri. Kontraktor dan Pemakai jasa kontraktor, kedua belah pihak pasti menginginkan sustainability dalam hubungan bisnis keduanya.

Tujuan Training

Peserta memahami konsep dalam mengelola proses seleksi, pelaksanaan hingga pada evaluasi kontraktor

Peserta dapat mendokumentasikan hingga mengimplementasikan prosedur keselamatan sesuai dengan Permenaker no 5/1996

Peserta Yang Perlu Ikut Training CSMS :

1. Manager, Supervisor, MR, Safety Officer

2. Contractors, Vendors and Suppliers

Durasi

Training dilakukan dalam 2 hari

Investasi

Rp. 4,000,000,- sudah termasuk sertifikat, lunch, coffe break,handout dan training kit.

Testimoni

PT Sompo Insurance Indonesia Inhouse Training Floor Warden
PT Sompo Insurance Indonesia Inhouse Training Floor Warden
PT Sompo Insurance Indonesia Inhouse Training Floor Warden

Mengapa Harus ISC?

More info

get more info

Call Kartika

+62 811-1797-484

 

For Training in Surabaya

Call Ardi

+62 811-1798-354

 

For Training in Balikpapan

Call Tuti

+62 811-9334-860

 

For Training in Makassar

Call Ainun

+62 811-1798-349

Get Our Regular Safety Ebook

Stay on top of the latest and greatest

Follow us on