News

We provide the latest news to stay update with what's happening now.

Quincy, MA – Sebuah proyek penelitian baru yang didanai bertujuan untuk menentukan apakah metode saat ini cukup untuk menghilangkan racun dari alat pelindung diri petugas pemadam kebakaran.

Proyek ini akan dilakukan oleh Fire Protection Research Foundation, sebuah afiliasi penelitian dari National Fire Protection Association. NFPA baru saja menerima $ 900.000 hibah untuk mempelajari masalah ini selama tiga tahun ke depan. Para peneliti akan bekerja bersama dengan NIOSH dan organisasi lainnya.

 

Pemadam kebakaran PPE menyediakan perlindungan yang diperlukan dari tingkat berbahaya dan berpotensi mengancam nyawa dari panas dan asap. Tapi APD terkena banyak bahan kimia beracun, patogen biologis dan zat berbahaya lainnya, dan itu harus dibersihkan dengan benar untuk mencegah pendek dan risiko kesehatan jangka panjang.

Para ahli mengatakan penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan cara yang paling efektif untuk menghilangkan kontaminan dari APD. NFPA telah membentuk prosedur pembersihan umum, tapi berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang efek berbagai proses pembersihan.

“Kanker merupakan masalah kesehatan terkemuka untuk pemadam kebakaran dan mungkin terkait dengan eksposur tanah api dan terkait kontaminasi APD,” ​​kata Direktur Perlindungan Kebakaran Penelitian Yayasan Executive Casey Hibah dalam siaran pers. “Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mengetahui apakah praktek yang ada benar-benar menghapus mereka kontaminan dari APD sehingga kita lebih baik dapat melindungi petugas pemadam kebakaran dari risiko yang terkait.”

 

Sumber : safetyandhealthmagazine.com

Promo Training Luar Kota

Training Terdekat

Latest Event

In House Training Operator Gondola PT Acset Indonusa, Tbk
Inhouse Training Operator Forklift PT GMF Aeroasia
In House Training Petugas Peran Kebakaran tingkat D PT Huawei Tech Investment
Publik Training Operator Forklift ISC Safety School Surabaya
In House Training Confined Space Entry PT Tracon Indonesia

Get Our Regular Safety Ebook

Stay on top of the latest and greatest

Follow us on