Latest Event

Publik Training Safety Leadership Jakarta 20 - 21 Maret 2017

Safety leader (pemimpin keselamatan) tidak hanya menetapkan standar perilaku aman, lebih dari itu bahwa safety leader juga harus mampu memotivasi orang yang ada di sekitarnya untuk berperilaku aman. Seringkali ada kekeliruan mengartikan siapa itu safety leader? Apakah safety leader itu para atasan yang memiliki bawahan? Atau apakah safety leader itu miliknya bagian K3? Jawaban yang tepat adalah bahwa setiap individu karyawan di dalam organisasi bisa menjadi Safety Leader tanpa melihat dari struktur organisasi yang ada.

Dalam struktur organisasi, seorang manager memiliki pengaruh yang resmi terhadap bawahannya, sementara kepemimpinan adalah kegiatan sukarela dimana seorang individu memiliki pengaruh sosial terhadap rekan kerja dengan menetapkan contoh perilaku yang sesuai untuk memperoleh tujuan bersama dan perubahan positif dalam organisasi. Belum tentu seorang manager dapat menjadi seorang pemimpin, kecuali ada usaha yang sadar untuk melakukan kedua peran secara efektif.

ISC Safety School member Of Proxsis telah menyelenggarakan Training Safety Leadership tanggal 20 - 21 Maret 2017 di Indonesia Corporate Academy.

Infografis

More info

For Training in Jabodetabek, Banten and Jabar

Call Nurwita

+62 811-1797-484

 

For Training in Surabaya & Makassar

Call Yanuar

+62 811-1798-354

 

Latest Event

Inhouse Training Teknisi K3 Listrik di PT Indonesia Comnet Plus
Public Training Ahli K3 Umum ISC Safety School Surabaya
Inhouse Training Awareness Safety Construction PT Acset Indonusa Tbk
Inhouse Training Risk Management Safety PT. Vopak Terminal Merak
Inhouse Training Operator Boomlift PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia

Get Our Regular Safety Ebook

Stay on top of the latest and greatest

Follow us on

Web Analytics