Latest Event

Inhouse Training Opt. Alat Berat  PT. Sinar Kencana Inti Perkasa

Profesi operator alat berat adalah pekerjaan yang membutuhkan skill khusus untuk menjalankan berbagai macam tools seperti Bulldozer, Hydraulic Excavator, Wheel Loader, Dump Truck, Forklift hingga kapal tongkang dan lain-lain. Penguasaan dalam mengoperasikan alat berat tertentu tidak dapat secara instan dan tidak sama dengan mengoperasikan alat berat yang lain, demikian pula profesional yang menguasai operasi unit alat berat di bidang konstruksi tidak bisa langsung saja menjalankannya contoh pada pekerjaan pertambangan.

 

Melihat begitu lebarnya bidang garapan pekerjaan operator alat berat, dalam kompetensi ini cakupan pekerjaannya dibatasi setiap pada bidang konstruksi, transportasi, tambang dan logging dengan pertimbangan populasi penggunaan peralatan alat berat yang banyak dan merupakan bagian pekerjaan yang dilakukan oleh operator. Baik yang ditunjuk oleh perusahaan, sebagai operator alat berat lepas, operator alat berat khusus pemeliharaan dan perbaikan dalam pekerjaan konstruksi. Mereka juga bertanggung jawab di perjalanan maupun pekerjaan pengiriman.

ISC Safety School member Of Proxsis Corporate University telah mengadakan Inhouse Training Operator Alat Berat Tanggal 17-19 Mei 2016 berlokasi di PT. Sinar Kencana Inti Perkasa, Jayapura - Papua,

Infografis

More info

For Training in Jakarta

Call Riasti Sundaya

+62 811-1797-484

 

For Training in Surabaya & Makassar

Call Dirga

+62 811-1798-354

 

For Training in Balikpapan

Call Loli

+62 811-9334-860

 

 

 

Latest Event

Inhouse Training Teknisi K3 Listrik di PT Indonesia Comnet Plus
Public Training Ahli K3 Umum ISC Safety School Surabaya
Inhouse Training Awareness Safety Construction PT Acset Indonusa Tbk
Inhouse Training Risk Management Safety PT. Vopak Terminal Merak
Inhouse Training Operator Boomlift PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia

Get Our Regular Safety Ebook

Stay on top of the latest and greatest

Follow us on

Web Analytics