ILDL – Yuk, Mengenal Pengawasan dan Pembinaan Norma K3 Bidang Kelistrikan
Image

Yuk, Mengenal Pengawasan dan Pembinaan Norma K3 Bidang Kelistrikan 

Sebagian besar penyebab kebakaran di perkotaan dan di berbagai perusahaan adalah karena listrik. Kejadian kebakaran ini dapat terjadi di perusahaan mana saja apabila tidak memperhatikan kaidah-kaidah keamanan, khususnya dalam hal ini di bidang kelistrikan.

Berbagai standar yang digunakan dalam sistem manajemen K3 menjelaskan mengenai bahaya-bahaya listrik dan mekanikal terhadap pekerja dan mewajibkan perusahaan untuk memberikan pendidikan dan latihan Electrical and Mechanical Safety. Adapun pekerja wajib memberitahu perusahaan melalui atasannya (supervisor) apabila menemukan bahaya-bahaya listrik di area perusahaan.

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu mengetahui kegiatan yang dilakukan dalam menjaga K3 di bidang kelistrikan.

METODE PELATIHAN

Pelatihan dilaksanakan selama 3 jam secara dengan metode Interactive Live Distance Learning (ILDL). ILDL adalah Metode pembelajaran Profesional di Synergy Solusi member of Proxsis Group dengan menggunakan teknologi kelas online masa kini yang melibatkan interaksi dua arah antara pemateri dan peserta, diselingi dengan icebreaking yang menarik, serta melibatkan moderator sebagai media antara pemateri dengan peserta. Berbeda dengan online training yang banyak ditemukan saat ini, ILDL dirancang sesuai kebutuhan (customized) dan sejalan dengan objectif dan program yang diperlukan oleh perusahaan. ILDL juga memiliki program pasca belajar dan dilengkapi fitur-fitur kreatif seperti online quiz, online assignment dan tentunya e-certificate dari Synergy Solusi.

MATERI PELATIHAN

  1. Kebijakan Pembinaan dan Pengawasan K3
  2. Kesehatan Kerja Listrik
  3. Pelaksanaan K3 Listrik dalam sistem manajemen Keselamatan dan Kesehatan kerja
Image

Event ILDL

Mengapa Harus ISC?

More info

For Training in Jabodetabek, Banten and Jabar

Call Wita

0811-1797-484

 

For Training in Surabaya, Makassar & Bali

Call Laksmi

+62 811-1798-354

 
Web Analytics