ILDL – Tips Meningkatkan Skill Seorang Auditor SMK3 di Perusahaan
Image

Tips Meningkatkan Skill Seorang Auditor SMK3 di Perusahaan

PENDAHULUAN

Pada pasar global yang semakin terbuka saat ini, tuntutan pasar semakin meningkat dan tingkat persaingan semakin ketat. Hanya perusahaan yang beroperasi dengan efisien, memperhatikan aspek dan dampak K3 yang dapat bertahan memenangkan persaingan global.

Untuk itu setiap perusahaan perlu mengevaluasi kinerja internal secara berkesinambungan untuk selalu meningkatkan kinerjanya. Citra ini telah mempersiapkan pelatihan untuk mencetak auditor internal yang dapat bertanggungjawab dan berkredibilitas untuk melakukan Internal Audit.

TUJUAN PELATIHAN

  1. Memahami apa dan kenapa diperlukan Internal Audit
  2. Memahami cara melaksanakan, kompetensi yang diperlukan dalam Internal Audit

MATERI PELATIHAN

  1. Pengenalan Audit
  2. Peran dan tanggung jawab Auditor
  3. Pengetahuan yang harus dimiliki oleh Auditor
  4. Keterampilan yang harus dimiliki oleh Auditor
  5. Atribut yang harus ditunjukkan saat melakukan Audit

METODE PELATIHAN

Pelatihan dilaksanakan selama 2 jam secara dengan metode Interactive Live Distance Learning (ILDL). ILDL adalah Metode pembelajaran Professional di Synergy Solusi member of Proxsis Group dengan menggunakan teknologi kelas online masa kini yang melibatkan interaksi dua arah antara pemateri dan peserta, diselingi dengan icebreaking yang menarik, serta melibatkan moderator sebagai media antara pemateri dengan peserta. Berbeda dengan online training yang banyak ditemukan saat ini, ILDL dirancang sesuai kebutuhan (customized) dan sejalan dengan objective dan program yang diperlukan oleh perusahaan. ILDL juga memiliki program pasca belajar dan dilengkapi fitur-fitur kreatif seperti online quiz, online assignment dan tentunya e-certificate dari Synergy Solusi.


Event ILDL

Mengapa Harus ISC?

More info

For Training in Jabodetabek, Banten and Jabar

Call Wita

0811-1797-484

 

For Training in Surabaya, Makassar & Bali

Call Laksmi

+62 811-1798-354

 
Web Analytics