Stress Management
Image

ILDL – Stress Management

 

Conflict and stress management merupakan pelatihan yang wajib diikuti para profesional untuk meningkatkan kinerja individu maupun kelompok. Konflik tidak perlu dihindari tetapi perlu dicari solusinya. Seringnya menghadapi konflik akan menyebabkan orang menjadi stress.
Pelatihan ini mencoba menyingkap penyebab terjadinya stress, khususnya dalam pekerjaan. Dengan begitu kita bisa mencari penyelesaian masalahnya, sehingga produktivitas kerja yang tadinya menurun dapat ditingkatkan kembali. Stress manajemen yang efektif akan meningkatkan performa dan produktivitas sebuah organisasi.

TUJUAN PELATIHAN
Setelah menyelesaikan pelatihan ini, diharapkan peserta mampu:
1. Memahami ‘konflik’ berdasarkan ‘positive thinking’
2. Mampu mengelola konflik ddengan menggubanakn berbagai Teknik dan strategi
3. Mampu mengidentifikasi penyebab terjadinya stress di tempat kerja
4. Mampu mengelola stress dengan berbagai Teknik dan strategi mutakhir

METODE PELATIHAN
Pelatihan dilaksanakan dengan metode Interactive Live Distance Learning (ILDL). ILDL adalah Metode pembelajaran Professional di Synergy Solusi member of Proxsis Group dengan menggunakan teknologi kelas online masa kini yang melibatkan interaksi dua arah antara pemateri dan peserta, diselingi dengan icebreaking yang menarik, serta melibatkan moderator sebagai media antara pemateri dengan peserta. Berbeda dengan online training yang banyak ditemukan saat ini, ILDL dirancang sesuai kebutuhan (customized) dan sejalan dengan objective dan program yang diperlukan oleh perusahaan. ILDL juga memiliki program pasca belajar dan dilengkapi fitur-fitur kreatif seperti online quiz, online assignment dan tentunya e-certificate dari Synergy Solusi.

MATERI PELATIHAN
1. Makna Stress
2. Segi Positif dan Negatif Dari Stress
3. Faktor-Faktor Penyebab Stress
4. Teknik-Teknik Mengelola Stress

Mengapa Harus ISC?

 
 
 
Web Analytics