ILDL - Internal Audit Sistem Manajemen
Image

Internal Audit Sistem Manajemen

 

PENDAHULUAN

Interactive Live Distance learning (ILDL) adalah metode pembelajaran Professional di Korporasi masa kini dengan menggunakan teknologi kelas online yang meilbatkan interaksi dua arah antara pemateri dan peserta, diselingi dengan icebreaking yang menarik, serta melibatkan moderator sebagai media antara pemateri dengan peserta. Berbeda dengan online training yang banyak ditemukan saat ini. Program dirancang sesuai kebutuhan (customized) dan sejalan dengan objective dan program peruahaan. ILDL juga memiliki program pasca belajar dan dilengkapi feature-feature creative seperti online quiz, online assigment dan tentunya e-certificate dari lembaga terpercaya.

Sistem Manajemen adalah kumpulan unsur/elemen organisasi yang saling terkait dan berinteraksi untuk menetapkan Kebijakan, Sasaran yang ingin dicapai, Proses untuk mencapai sasaran tersebut. Sistem manajemen membantu organisasi menerapkan pendekatan terstruktur dalam aktivitas mereka untuk mencapai tujuan organisasi.

Audit adalah proses yang sistematis, independen dan terdokumentasi untuk mendapatkan bukti audit dan mengevaluasinya secara objektif untuk menentukan sejauh mana kriteria audit terpenuhi.

Mekanisme audit didasarkan pada ISO 19011:2018. ISO 19011:2018 Memberikan pedoman sistem manajemen audit, termasuk prinsip-prinsip audit, pengelolaan program audit dan pelaksanaan audit sistem manajemen, serta panduan tentang evaluasi kompetensi individu yang terlibat dalam proses audit, termasuk orang yang mengelola program audit, auditor dan tim audit.

TUJUAN PELATIHAN

  1. Memahami Sistem Managemen
  2. Memahami Mekanisme Pelaksanaan Audit iberdasarkan IS0 19011:2019
  3. Memahami Jenis Audit
  4. Memahami Kompetensi Tim Audit
  5. Memahami Teknik Bertanya dalam Audit
  6. Memahami Alur Proses Pelaksanaan Audit
  7. Dapat Membuat Laporan Audit

MATERI PELATIHAN

  1. Pengantar Sistem Manajemen
  2. Kategori Sistem Manajemen
  3. Mekanisme Pelaksanaan Audit iberdasarkan IS0 19011:2019
  4. Jenis Audit
  5. Kompetensi tim audit
  6. Teknik Bertanya
  7. Alur proses pelaksanaan audit
  8. Laporan Audit

DURASI PELATIHAN

2.5 Jam Pelajaran

Image

Mengapa Harus ISC?

 
 
 
Web Analytics